Menuju Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Brebes Tahun 2017

Jumat, 27 Juni 2014

SOSIALISASI MELALUI KONSER MUSICK


Sebagai upaya peningkatan partisipasi pemilih dikalangan pemilih pemula maka, KPU Kabupaten Brebes mengadakan Konser Musick di Stadion Karang Birahi. Pada hari Sabtu 14 Juni 2014 yang di meriahkan oleh lima Group band Sekabupaten Brebes dan juga Zack Paschal Magic Show. Jingle pemilu Pilpres senantiasa disuguhkan pada penonton disela-sela tampilan band tersebut. fruty band,BBC, Byte Band, B'Rock Legend dan D'Flo Band, menghiasi malam sosialisasi yang disaksiakan oleh ribuan masyarakat Brebes. tidak ketingglan ketua KPU Muamar Riza Pahlepi menyerukan untuk kalangan muda menggunkan hak pilihnya. Juga Divisi Sosialisasi Moh. Subkhan dengan meggunakan kostum Jubah Ala Seni Brebesan mengundang tawa masyarakat sekaligus membuat hikhmat pada saat berdoa. Marilah kita menuju Indonesia bangkit dan hebat No. 1 Prabowo - Hatta No. 2 JOkowi - JK. Kita patut bangga menjadi bangsa Indonesia karena punya Calon Pemimpin yang berkualitas siapaun presidennya yang penting Tanggal 9 Juli 2014 Jangan Lupa Mencoblos.

2 komentar:

  1. Pak saya mau tanya, kenapa di setiap pemilu, pileg dan pilpres, saya tidak pernah mendapatkan surat undangan? Padahal saya sudah punya KK sejak tahun 2009,dan ktp elektrik. Tolong minta penjelasannya. Trimakasih, bapak yanto di kluwut.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kepada bapak Yanto Murdianto

      Terima kasih kami sampaikan atas pertanyaannya. Dapat kami jelaskan disini bahwa setiap Pemilu KPU telah ada Petugas Pemutakhiran Data yang bertugas untuk mendata calon pemilih di setiap desa yang dikoordinir oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS). Jika bapak tidak mendapatkan undangan seyogyanya menghubungi PPS di desa bapak tinggal untuk mendapatkan informasi tentang hak konstitusi bapak sebagai warga negara yang berhak memilih.

      Kami sarankan untuk pelaksanaan Pemilu yang akan datang diharapkan bapak lebih proaktif menghubungi PPS agar nama bapak bisa terdaftar sebagai pemilih dengan menunjukkan KTP kepada petugas pemutakhiran data pemilih ataupun kepada PPS.

      Demikian, terima kasih.

      Hapus