Menuju Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Brebes Tahun 2017

Selasa, 17 Juni 2014

Sosialisasi Pilpres Melalui Pawai dan Pengajian



Dilakukan pada hari Kamis, 12 Juni 2014 di Kecamatan Bulakamba Masyarakat Hiruk pikuk melihat marchingband dan angklung, serta konfoi 30 becak dan 5 dokar mermaikan kegiatan sosialisasi Pilpres 2014. yang dilakukan oleh KPU Kabupaten Brebes.

sepanjang jalan ketua Divisi Sosialisasi dengan mengendarai dokar mengajak masyarakat untuk menggunkan 
hak Pilihnya Tanggal 09 Juli 2014. dengan membagikan gantungan kunci yang menggambarkan tanggal pelaksanaan dan No urut serta nama Calon Presiden dan wakil Presiden. Didampingi anggota panwas Kabupaten Brebes. iring -iringan Pawai karnaval Pilpres 2014 menelusuri jalan - jalan disekitar Desa Tegalglagah. serentak masyarakat keluar dan melihat pawai yang memacetkan jalan sepanjang Kelampok - Sitanggal.

Dimalam harinya ajakan Sosialisasi Pilpres juga dikemas dalam Kegiatan Pengajian dan dihadiri ribuan masyarakat dan disampaikan penceramah oleh Kyai. H. Saefudiin mahmud dari Songgom dan juga disampaikan sosialisasi dalam pengajian tersebut oleh ketua divisi sosialisasi Moh. Subkhan. Dalam ceramahnya Kyai. H. saefudin mahmud mengajak masyarakat untuk menggunkan hak pilihnya pada tanggal 9 Juli 2014 dan memilih pemimpin dalah Hukumnya Wajib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar